News

Journey To 2024, Menyambut 2024 Penuh Kemeriahan di Obelix Sea View!

Yeyyy, Happy New Year!

Gimana nih, acara tahun baruan kalian? Kemeriahan acara tahun baru di Obelix Sea View benar-benar pecah. Malam pergantian tahun yang sangat meriah dengan banyak pertunjukan yang menghibur untuk diabadikan dalam setahun sekali ini. Kami juga mengucapkan terima kasih atas antusiasme kepada seluruh pihak yang turut memeriahkan acara Journey to 2024, semoga tahun berikutnya kita bisa bertemu lagi dengan acara yang lebih meriah dan makin berkesan.

Event tahun baru di Obelix Sea View menampilkan pertunjukan Fireworks Party yang bertabur kemeriahan, lalu diiringi dengan Kontemporer Dance, DJ Performance, dan penampilan Band lainnya yang memukau. Menikmati acara tahun baru yang dikelilingi pemandangan laut lepas dan sepoi-sepoi angin laut membuat suasana tampak makin bersemanagat dan seru, setelah setahun berlalu dengan menyambut datangnya tahun baru membuat para wisatawan dan pengunjung ingin menikmati keindahan malam itu. Tak hanya diiringi musik saja tapi ada fireworks party saat tengah malam tiba.

Fireworks party merupakan salah satu pemandangan indah yang menjadi kewajiban rayakan tahun baru untuk membuat suasana makin pecah dan rame. Acara malam tahun baru menyambut 2024 dengan penampilan fireworks party tertinggi di Jogja yang hanya ada di Obelix Sea View dan sudah berlangsung awal Januari lalu. Kesempatan menikmati indahnya pesta kembang api di kelilingi nuansa laut lepas di atas bukit yang indah dengan penuh keseruan yang pastinya cuma ada di sini!

Diantara ratusan pengunjung bersama-sama merayakan pergantian tahun baru dengan penuh keceriaan dan antusias yang luar biasa, walaupun sempat diguyur hujan tidak menyurutkan semangat para pengunjung untuk awali tahun baru yang penuh kejutan ini. Tak hanya semangat para pengunjung yang membara, performance dari DJ Edwin, DJ Tinto, DJ Deuz, DJ Reza di Element Resto dan Dj Saxo, Loka Art Studio, Melodiva, Clay Band, sangat memukau dan terseru!

Selain menampilkan beberapa penampilan luar biasa, ada juga games di Amphitheater yang sangat membuat para pengunjung dapat menikmati malam tanpa bosan dan penuh tantangan, hal ini membuat acara tampak bervariasi dalam menyambut malam tahun baru sehingga para pengunjung tidak akan bingung sampai pesta kembang api tengah malam ditampilkan, tidak hanya melihat pertunjukan saja tapi dapat akses arena Obelix Sea View sepuasnya dan berfoto di 60+ spot foto.

Banyak harapan untuk tahun 2024 ini, semoga Obelix Sea View akan menjadi teman wisata kalian di tahun 2024 dengan penuh keseruan, meriah dan banyak event yang hanya ada di sini!

Mimin tunggu kedatangannya di Obelix Sea View! Jam buka (Weekday 09.00-21.00 WIB), (Weekend & Libur Nasional 08.00-22.00 WIB). Informasi & Reservasi; Travel Agent : 0811 2947 650. Admin : 0811 2947 647. Obelix Sea View (Gmaps Ready). Alamat: Jl. Paralayang, Padukuhan Gabug, Kalurahan Giricahyo, Kapanewon Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872.



04 January 2024

Obelix Sea View

  • Area Hutan, Giricahyo, Kec. Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872
  • Customer Service : 0811-294-7652
  • Reservasi : 0811-294-7650
  • Mon – Fri:9:00 am – 21:00 pm
    Sat – Sun:8:00 am – 22:00 pm