News

Penonton Mencapai 2.500+ SunsetPhoria Festival Sukses Diselenggarakan!

 

Obelix Sea View menyelenggarakan acara spektakuler yang telah sukses digelar pada 27 September 2024 lalu. Siapa nih yang kemarin datang ke Sunsetphoria Festival di Obelix Sea View? Gimana kesannya? Pasti seru kan!
Tiket sold out mencapai 2.500+ pengunjung! Dalam rangka anniversary satu tahun Obelix Sea View ini, berakhir keren dan meriah! Open gate dibuka mulai pukul 15.00 WIB, di panggung Amphiteater acara dibuka dengan penampilan menarik dari HD Band yang bikin suasana memorable. Dilanjut dengan pertunjukkan spektakuler dari Sanggar Krisna Mukti dan Loka Art Studio. Ada juga penampilan dari Taylor Sweet by Boreno Drag Show yang pastinya bikin kamu terhibur.
Penampilan Guest Start di panggung utama, kolaborasi Parade Hujan x Fanny Soegi membuat acara semakin pecah. Alunan musik dan lirik yang khas dari Parade Hujan membuat suasana makin syahdu dan penonton juga kompak bernyanyi bersama. Setelah penampilan Parade Hujan x Fanny Soegi, masih ada kemeriahan dari penampilan tari Anoman. Acara diakhiri dengan firework dan flashmob dari pengisi acara bersama penonton.
Minimal sekali seumur hidup kamu harus nonton Konser, Seni Tari, dan Pesta Kembang Api dengan view bukit, sunset dan pemandangan laut lepas, dalam nuansa satu waktu! Jadi, Yuk cobain dan agendakan liburan kamu ke Obelix Sea View!!!
Selain menikmati serunya acara SunsetPhoria Festival, saat open gate pengunjung banyak yang datang lebih awal sehingga bisa puas berkeliling mencoba spot foto, kulineran di Element Resto, Madam Tan atau sekedar menikmati sunset. Ada berbagai spot asyik dan estetik untuk menyimpan moment liburan sambil menikmati SunsetPhoria yang seru abis. Untuk event berikutnya bakal lebih seru dan ikuti infonya hanya di media sosial Obelix Sea View ya! Atau kamu juga dapat bikin acara bersama teman serombongan untuk rayakan moment spesial mu. Jangan lupa hubungi kontak booking ke nomor yang tertera!
Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak, termasuk media partner dan sponsor yang turut membantu dan mensukseskan acara SunsetPhoria Festival 2024. Acara ini tidak dapat terselenggara tanpa bantuan dari berbagai pihak. Tak lupa ucapan terimakasih kepada para pengunjung yang telah memeriahkan acara SunsetPhoria sehingga berakhir meriah. Nantikan event selanjutnya dan terus pantengin media sosial Obelix Sea View ya!
JAM BUKA; Weekday 09.00-21.00 WIB. Weekend & Libur Nasional 08.00-22.00 WIB. Informasi & Reservasi Travel Agent : 0811 2947 650. Admin : 0811 2947 647. Obelix Sea View (Gmaps Ready). Alamat: Jl. Paralayang, Padukuhan Gabug, Kalurahan Giricahyo, Kapanewon Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872.
07 October 2024

Obelix Sea View

  • Area Hutan, Giricahyo, Kec. Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872
  • Customer Service : 0811-294-7652
  • Reservasi : 0811-294-7650
  • Mon – Fri:9:00 am – 21:00 pm
    Sat – Sun:8:00 am – 22:00 pm