News

Obelix Sea View, Hidden Gem Terbaru di Yogyakarta

Bagi wisatawan, Yogyakarta pasti menjadi wishlist yang wajib dikunjungi. Karena banyak tempat yang menarik dan cocok banget buat dijadikan tempat liburan bareng bestie. Nah baru-baru ini, ada lokasi terbaru yang menyuguhkan keindahan matahari terbenam di atas ketinggian di tepi laut. Buat kamu, si anak kekinian yang hobi memotret senja atau sekedar menikmatinya, Obelix Sea View bisa jadi tempat yang tepat nih. 

Obelix Sea View berada di kawasan perbukitan sebelah timur Pantai Parangtritis tepatnya di Dusun Watugupit, Desa Giricahyo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Gunungkidul Daerah Istimewa Yogyakarta. Selama perjalanan menuju lokasi, kamu bakalan disuguhkan hamparan sawah dan perbukitan. Pastinya, menjadikan perjalananmu makin menyenangkan. 

Selain menyajikan keindahan matahari terbenam dengan view laut lepas, akan banyak spot foto kekinian dan wahana menarik yang nantinya akan menemani liburan kamu. Pastinya bakal memberikan pengalaman yang berkesan dan jangan lupa buat mengabadikan momen dan ambil foto terbaikmu ya.

Hidden gem dengan pemandangan keindahan pantai Parangtritis dan samudra Hindia dari ketinggian bukit ini mempunyai daya tarik tersendiri khususnya buat kamu yang suka berburu senja. Nantinya kamu bisa bersantai sambil menikmati view sunset super kece di Obelix Sea View ditemani live music. Obelix Sea View juga menyediakan fasiltas resto dengan menu kekinian. Kamu bisa menikmati berbagai menu makanan minuman favorit disini dan seru-seruan bareng besti kamu

Tak hanya itu, Obelix Sea View juga memiliki fasilitas swimmimg pool lho, kamu bisa berenang dengan keindahan senja di atas bukit, pas banget buat kamu yang ingin bersantai seharian dengan menikmati menu khas dari Element R xestaurant by Petit Paris

Bakalan launching di bulan Agustus ini. So, kamu harus bersiap kesini yaa saat opening nanti. Bisa ajak keluarga, bestie atau orang tedekatmu!!!

14 August 2023

Obelix Sea View

  • Area Hutan, Giricahyo, Kec. Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872
  • Customer Service : 0811-294-7652
  • Reservasi : 0811-294-7650
  • Mon – Fri:9:00 am – 21:00 pm
    Sat – Sun:8:00 am – 22:00 pm