News

BARU! Wisata di Jogja, Panorama Obelix Sea View Pilihan Tepat Berburu Keindahan Sunset

Haloo penggemar senja, sudah berburu senja sampai mana nih?

Jogja memang tidak ada habisnya soal menampilkan keindahan alam ya, spill yuk. Telah hadir, tempat baru buat kamu yang suka senja, laut, dan alam dengan perpaduan pemandangan lautan dari atas bukit, resto serta spot foto kekinian yang menjadikan Obelix Sea View cocok untuk dijadikan bucket list kamu bersama orang tersayang, keluarga dan bestie lhoo, ajak teman se-geng mu ke sini, yuk!

Wisata dengan pemandangan indah antara Pantai Parangtritis dan Samudra Hindia yang merupakan Samudra terbesar ketiga di dunia, lho. Melihat serta menikmati dari ketinggian bukit ini mempunyai daya tarik tersendiri khususnya bagi para penikmat senja, dimana warna cahaya keemasan matahari terbenam diantara pantulan cakrawala sampai ke permukaan laut yang menampakkan matahari mulai terbenam dengan sangat menakjubkan. Temukan momen golden hour terbaik mu disini!

Obelix Sea View berada di kawasan perbukitan sebelah timur Pantai Parangtritis yang merupakan salah satu obyek wisata baru kekinian dan estetik, yang akan hadir menemani hari-hari padat mu untuk melepas lelah seharian beraktifitas dan bikin agenda liburan mu makin berkesan. Terletak Jl. Paralayang, di Dusun Watugupit, Desa Giricahyo, Kecamatan Kapanewon Purwosari, Kabupaten Gunungkidul Daerah Istimewa Yogyakarta. Jangan khawatir, tersedia gmaps dan aman untuk transportasi apapun.

Mengapa sunset selalu jadi tempat favorit dan berkesan, karna memiliki manfaat yang dapat meredakan stres, meningkatkan rasa syukur, dan memberi energi positif. Keindahan pemandangan matahari terbenam di Obelix Sea View tak perlu diragukan lagi, menikmati momen terbenamnya matahari sambil ditemani cemilan lezat dari element restaurant by Petit Paris, Petit Paris Boulangerie & Gelato, Food Plaza yang memiliki aneka ragam makanan maupun minuman tentu menjadi pengalaman yang menarik. Rebahan sambil menikmati sunset atau berenang dikelilingi semburat langit senja yang cantik akan membuat momen terbaru dalam edisi healing mu kali ini bukan?

Sepanjang area Obelix Sea View, akan disuguhkan banyak wahana dan spot foto kekinian seperti :

- AMPHITEATER by natasha skin care

Panggung terbuka dengan tempat duduk setengah lingkaran di kelilingi mozaic warna warni yang tersusun satu persatu dari karya Seniman Lokal Yogyakarta, menyajikan pemandangan lepas ke arah pantai dan sunset yang menakjubkan.

- THE SKY DECK

Deck yang berada di ujung tebing dengan pemandangan fantastis. Sangat cocok digunakan untuk piknik cantik, romantic dinner maupun hanya sekedar berfoto.

- SWIMMING POOL

Kolam Renang di atas bukit merupakan salah satu spot yang menarik untuk menikmati suasana senja dan ditemani dengan menu khas dari Element Restaurant by Petit Paris. Tersedia handuk + mandi cukup bayar 30k.

- THE NEST

Sensasi duduk di atas jaring pada ketinggian tebing membuat sensasi tersendiri di wahana ini dengan bandrol harga 20k.

- THE SWINGS

Ayunan dengan ketinggian 12 meter dan berada di bibir tebing yang wajib dicobain, terutama untuk kalian yang bernyali tinggi. Terdapat 2 ayunan yaitu Single Swing dan Couple Swing dengan harga 30k-50k.

- THE STAIRS by natasha skin care

Wahana tangga yang melayang di bibir tebing. Menghadap ke Samudra Hindia dan Sunset terbaik di Pantai Selatan. Wahana persembahan dari Natasha Skin Care. Wahana ini “GRATIS” hanya perlu menunjukkan bukti follow Instagram Natasha Skin Care dan Obelix Sea View.

- LIGHT SHOW

Atraksi tidak berhenti setelah matahari terbenam. Pertunjukan Cahaya dengan iringan musik pertama dan satu satunya di Yogyakarta diciptakan khusus hanya di Obelix Sea View.

Sangat lengkap dan memenuhi kebutuhan healing mu bukan? Tak lupa tersedia fasilitas umum yang bersih, nyaman dan menarik yaitu, ada mushola, gift shop yang menyediakan oleh-oleh khas Jogja mulai dari makanan hingga produk, untuk menghangatkan suasana di sore dan malam hari pengunjung akan disuguhi live musik kekinian dan bisa request, lho. Pastinya memiliki lahan parkir yang luas dan aman.

Untuk jam buka Obelix Sea View setiap hari, senin-jumat pukul 09.00 - 21.00 WIB (Rp 30.000) dan weekend mulai hari sabtu, minggu & libur nasional jam 08.00 - 22.00 WIB (Rp 40.000), info penting lainnya bisa pantengin IG Obelix Sea View (@obelixseaview) atau kunjungi website kami www.obelixseaview.com, reservasi/booking hubungi kontak CS yang tertera.

16 August 2023

Obelix Sea View

  • Area Hutan, Giricahyo, Kec. Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872
  • Customer Service : 0811-294-7652
  • Reservasi : 0811-294-7650
  • Mon – Fri:9:00 am – 21:00 pm
    Sat – Sun:8:00 am – 22:00 pm