News

OBELIX SEA VIEW! Tempat Hangout Buat Seru-seruan Bareng Bestie Kamu

Menemukan tempat hangout yang cocok untuk bersenang-senang dengan sahabat terbaik merupakan hal penting dalam menjaga hubungan yang erat. Salah satu tempat yang bisa menjadi pilihan adalah “Obelix Sea View”. Dengan pemandangan laut yang memukau dan beragam fasilitas menarik, tempat ini menjadi tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama sahabat terdekat. Obelix Sea View  berada di kawasan perbukitan sebelah timur Pantai Parangtritis, tepatnya di Dusun Watugupit, Desa Giricahyo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Gunungkidul Daerah Istimewa Yogyakarta.

Salah satu daya tarik utama dari Obelix Sea View adalah pemandangan laut yang memukau. Dari tempat ini, kamu dan sahabatmu dapat menikmati pemandangan laut yang tenang, ombak yang bergerak, dan matahari terbenam yang indah. Pemandangan ini tidak hanya memberikan rasa damai, tetapi juga menciptakan latar yang sempurna untuk berfoto bersama sahabat.

Obelix Sea View menawarkan beragam fasilitas yang dapat meningkatkan pengalaman hangout kalian. Mulai dari The Sky Deck, yaitu  deck yang berada di ujung tebing, Swimming Pool, kolam renang yang ada diatas bukit, The Nest, tempat duduk jaring di ketinggian tebing,  The Swings, ayunan dengan ketinggian 12 meter, Amphiteater by natasha, The Strairs by natasha dan Light Show. Fasilitas ini memastikan bahwa tidak ada momen yang membosankan selama waktu yang kalian habiskan di sini.

Tak lengkap rasanya jika tempat hangout tidak menawarkan pilihan kuliner yang lezat. Obelix Sea View memiliki restoran dengan berbagai menu makanan dan minuman yang lezat, yaitu Element Restaurant by Petit Paris, Petit Paris Boulangerie & Gelato dan Food Plaza. Dengan pemandangan laut yang indah, fasilitas menarik, dan beragam kegiatan yang seru, tempat ini akan menciptakan kenangan tak terlupakan bagi kalian. Jadi, jangan ragu untuk merencanakan kunjungan ke Obelix Sea View dan nikmati waktu berharga bersama sahabat.

16 August 2023

Obelix Sea View

  • Area Hutan, Giricahyo, Kec. Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872
  • Customer Service : 0811-294-7652
  • Reservasi : 0811-294-7650
  • Mon – Fri:9:00 am – 21:00 pm
    Sat – Sun:8:00 am – 22:00 pm