News

WE ARE OPEN! Bagi Kamu Pecinta Selfie dan Foto-foto Estetik, Wisata Obelix Sea View Cocok Jadi Tempat Incaranmu

Opening The Twilight Paradise, telah dibuka hari rabu 23 Agustus 2023 nih. Hayooo, siapa yang sudah ikutan euforia grand opening kemarin di Obelix Sea View?

Sekitar 1000+ pengunjung sudah membuktikan keindahan berbagai sudut spot-spot estetik yang juga menghadirkan keindahan matahari terbenam dengan view laut lepas, selain berswa foto dan berselfie ria kamu juga bisa berenang cantik dan menikmati berbagai sajian makanan dan minuman yang akan memanjakan lidahmu. Spill yuk, apa saja yang akan jadi favoritmu disini!

Selain memiliki view yang estetik dan kekinian untuk dijadikan momen berharga bareng bestie atau keluarga, terdapat juga free spot foto di Obelix Sea view yang wajib banget kamu abadikan. Berikut spot yang telah hadir untuk melengkapi nuansa liburanmu. Spot dynamic light show yaitu pertunjukan cahaya dengan iringan musik pertama dan satu satunya di Indonesia, karna atraksi ini tidak berhenti setelah matahari terbenam. The stairs by natasha skincare, merupakan wahana tangga melayang di bibir tebing yang menghadap ke Samudra Hindia dan sunset terbaik di Pantai Selatan. Mozaik amphitheater by natasha skincare sebuah karya yang terinspirasi dari arsitek Gaudi di Barcelona yang menggunakan keramik mozaic untuk karyanya, dan Obelix Sea View berkolaborasi dengan Seniman Jogja membuat mozaic amphiteater ini, yang disusun satu persatu secara handmade. Selanjutnya, free spot lainnya ada; The bridge, the sky deck, puncak del luna, goa purba, kampung maroko, bougenvil garden, pool deck, cactus land. Menarik dan bikin penasaran bukan? Makanya yuk, agendakan ke sini!

Sedangkan untuk wahana yang ngga kalah menarik namun berbayar ada; spot single swing 30k, couple swing 50k, the nest 20k, swimming pool 30k, parkir mobil 5k dan motor 3k. Budget minimalis dengan view mewah!

Menikmati view sunset sambil berenang dengan merasakan sensasi yang berbeda. Sejauh mata memandang terlihat hamparan hutan tropis yang menyejukkan. Semakin malam akan disuguhkan dan ditemani keindahan lampu light show yang juga view langit yang sangat indah. Selain menikmati suasana romantis nan estetik tersedia juga berbagai menu makanan dan minuman di food plaza, madam tan, yamiegoo, drink corner, dan element restauran. Setelah malam tiba, ada hiburan dj performance dan live music untuk temani malam syahdu di Obelix Sea View. Agendakan liburan aesthetic di Obelix Sea View ramean bareng bestie atau keluarga!

Terletak di Jl. Paralayang, Padukuhan Gabug, Kalurahan Giricahyo, Kapanewon Purwosari, Kabupaten Gunungkidul, Jogja (google maps ready). Tersedia shuttle car bagi pengunjung menuju lokasi, untuk informasi dan resevasi hub 0811 294 7650. Jam buka OSV Weekday 09.00-21.00 WIB. Weekend & Libur Nasional 08.00-22.00 WIB. Kami tunggu kedatangannya!

03 September 2023

Obelix Sea View

  • Area Hutan, Giricahyo, Kec. Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872
  • Customer Service : 0811-294-7652
  • Reservasi : 0811-294-7650
  • Mon – Fri:9:00 am – 21:00 pm
    Sat – Sun:8:00 am – 22:00 pm