News

Obelix Sea View Outdoor Dynamic Light Show, Pertama dan Satu-satunya Hadir di Indonesia!

Tempat wisata baru Obelix Sea View memiliki berbagai spot kekinian yang estetik, serta dapat menyaksikan keindahan matahari terbenam dengan view laut lepas, tentunya menjadi destinasi wisata favorit untuk liburan maupun melepas penat. Cocok buat ajak rombongan bersama keluarga, bestie dan orang tersayang.

Tak hanya menghadirkan view alam, maupun spot estetik lainnya, keunikan Obelix Sea View ini juga memiliki keindahan Outdoor Dynamic Light Show di berbagai sudut, yang merupakan show satu-satunya dan yang pertama ada di Indonesia. Memiliki pantulan cahaya yang estetik dan indah.

Untuk melihat kecantikan dan estetiknya Outdoor Dynamic Light Show mulai pukul 16.00 WIB sampai malam tiba, keindahan lampu cahaya yang diiringi permainan musik dan menyala setiap 30 menit sekali, yang tentunya akan membuat suasana malam di Obelix Sea View semakin indah dan syahdu. Semakin malam suasana Obelix Sea View tidak kalah asyik dan menampilkan city light yang sangat indah nan estetik.

Obelix Sea View berada di atas bukit dengan view alam dan laut lepas, wisata hitz yang ada di Jogja untuk melihat sunset dan view terbaik. Selain memiliki banyak spot dan view yang indah, terdapat juga wahana bermain beraneka ragam yang wajib dicobain. Nikmati kuliner lezat dengan cita rasa khas nusantara dan makanan ringan dari cafe maupun resto, tersedia juga food plaza yang memiliki banyak pilihan makanan.

Ingin menikmati senja secara unik? Bisa banget. Cobain infinity pool yang memiliki keindahan sunset sambil berenang, selain mendapat vibes senja yang cantik, mengabadikan momen saat berenang sambil melihat senja akan menjadi momen yang estetik dan tak terlupakan. Yukk, cobain semua spot yang ada di Obelix Sea View!

Saat malam tiba, view Outdoor Dynamic Light Show merupakan pertunjukan musik dengan iringan cahaya yang akan selalu menyala dan mengiringi setiap langkah mu di Obelix Sea View, bayangan suasana malam yang syahdu dengan desiran ombak dari Parangtritis dipadukan dengan iringan cahaya yang selalu menyala setiap 30 menit sekali, bikin liburan tambah syahdu dan menyenangkan. Dijamin liburan kali ini tak mengecewakan dan menambah momen outdoor tak terlupakan. Yuk agendakan wisata malam ke Obelix Sea View, jangan lupa ajakin rombongan biar makin seru dan bisa seru-seruan bareng ke sini!

Terletak di Jl. Paralayang, Padukuhan Gabug, Kalurahan Giricahyo, Kapanewon Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872. Informasi & Reservasi 0811 294 7650. Jam buka Obelix Sea View Weekday 09.00-21.00 WIB, Weekend & Libur Nasional 08.00-22.00 WIB.

18 September 2023

Obelix Sea View

  • Area Hutan, Giricahyo, Kec. Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872
  • Customer Service : 0811-294-7652
  • Reservasi : 0811-294-7650
  • Mon – Fri:9:00 am – 21:00 pm
    Sat – Sun:8:00 am – 22:00 pm