News

Artikel Dynamic Light Show- Wisata Malam Sambil Menikmati Pertunjukkan Light Show Pertama di Indonesia!

Menghabiskan malam hari di Yogyakarta, kamu ngga perlu bingung lho!!! Banyak sekali wisata malam yang bisa kamu kunjungi bersama bestie, keluarga atau orang terdekat. Obelix Sea View bisa jadi pilihan terbaik. Selain ada 60 lebih spot foto gratis, setiap malamnya bakal ada pertunjukkan Dynamic Light Show!!!

Apa itu Dynamic Light Show? Dynamic Light Show adalah pertunjukkan cahaya dengan iringan musik pertama dan satu-satunya di Yogyakarta bahkan di Indonesia. Diciptakan khusus hanya di Obelix SeaView. Dynamic Light Show, dapat disaksikan setiap 30 menit sekali di spot pertunjukkan Amphitheater mulai jam 18.00-21.00 WIB. Permainan lighting ini, mengikuti alunan irama musik yang diputar sehingga menambah kemewahan malam hari di Obelix Sea View. Pertunjukan cahaya dinamis ini, pasti bikin kamu terpesona. Menyaksikan lighting dengan warna-warna cerah hingga pola yang memukau. Pasti bakalan menjadi momen tak terlupakan saat kamu berlibur di Obelix SeaView. Tempat yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan, cocok banget jadi tempat healing sejenak dari kesibukan sehari-hari. HTM 30rb aja kamu sudah bisa mendapatkan view cantik, sunset indah, spot foto yang tidak ada habisnya, serta lampu malam yang memukau dari Dynamic Light Show. Tidak hanya itu, kalau kamu sekedar pengen nge-chill sembari makan dan minum. Terdapat foodplaza yang menyajikan berbagai macam snack, makanan berat dan berbagai varian minuman yang nikmat.

Setiap sudut Obelix Sea View sangat memanjakan mata kita ditambah angin sepoi-sepoi dan suara deburan ombak menenangkan dari pantai selatan.

So, jika kamu masih kebingungan mencari tempat liburan, yuk berkunjung ke Obelix Sea View karena dijamin ga bakal nyesel deh ! Obelix Sea View buka pada Weekday jam 09.00-21.00 WIB dan Weekend & Libur Nasional 08.00-22.00 WIB. Untuk Informasi & Reservasi 08112947650 Untuk Alamat bisa ketik Obelix Sea View (Gmaps Ready). Karena lokasi Obelix Sea View dekat dengan pesisir pantai dan selalu berhembus angin sepoi-sepoi, jadi agar liburan kamu tetap safety dan nyaman mimin anjurkan untuk membawa jaket, topi dan payung yaa. Kami tunggu kehadiranmu!!! ?

20 October 2023

Obelix Sea View

  • Area Hutan, Giricahyo, Kec. Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872
  • Customer Service : 0811-294-7652
  • Reservasi : 0811-294-7650
  • Mon – Fri:9:00 am – 21:00 pm
    Sat – Sun:8:00 am – 22:00 pm