News

Kemeriahan dan Keseruan Pertunjukkan Amphiteater di Obelix Sea View, Buat Acara Lebih Berkesan!

Buat acara privat semakin istimewa di Obelix Sea View. Yuk, cuss agendakan!
Wisata dengan pemandangan keindahan pantai Parangtritis dan lautan luas dari ketinggian bukit, mempunyai daya tarik tersendiri khususnya bagi para penikmat senja dimana warna cahaya keemasan matahari terbenam diantara cakrawala yang memantul sampai ke permukaan laut memiliki penampakan sangat menakjubkan dan berkesan.

Obelix Sea View mempunyai spot reservasi khusus untuk semua pengunjung yang ingin mengadakan acara di Amphiteater. Fasilitas lengkap untuk private event seperti acara gathering, meeting, live music, private dinner atau birthday party. Untuk pemandangan tak usah diragukan lagi karna spot ini, salah satu spot menarik dan estetik yang dikelilingi city light dan panorama berbagai sudut keindahan Obelix Sea View. Selain bisa melihat sunset saat sore hari, ada berbagai macam spot foto kece-kece jugaa lhoo. Yukk, bikin acaramu jadi meriah dan seru di sini!

Mozaic Amphiteater by Natasha Skin Care, memiliki tempat duduk setengah lingkaran dengan mozaic warna-warni yang mana pengunjung dapat menikmati pemandangan pantai dan matahari terbenam dalam panggung terbuka yang memukau. Obelix Sea View tidak hanya menawarkan spot foto saja, namun ada berbagai macam perform yang berbeda setiap harinya, ada beragam pertunjukkan seperti ; seni tarian tradisional, live music, akustik, saxophone yang tampil di Amphiteater. Harga tiket start from 30k sudah bisa menikmati pertunjukkan sepuasnya dan spot foto gratis! Harmoni keindahan alam berpadu dengan melodi membuat suasana makin romantis.

Tersedia fasilitas lainnya yang mendukung yaitu musholla memiliki tempat yang nyaman dan diharapkan menjadikan ibadah semakin khusyuk. Gift Shop, tidak lengkap rasanya jika pulang tanpa membawa buah tangan. Di sini pengunjung dapat membeli aneka produk seperti bakpia, kaos, dll. Tersedia juga berbagai resto dan jajanan Nusantara yang siap santap.

Buat acara spesialmu makin berkesan di Amphiteather! Untuk lebih lanjut bisa hubungi Informasi & Reservasi 0811 294 7650. Kami tunggu keseruannya di Obelix Sea View! Jam buka Obelix Sea View saat; Weekday 09.00-21.00 WIB, Weekend & Libur Nasional 08.00-22.00 WIB. Obelix Sea View (Gmaps Ready). Alamat: Jl. Paralayang, Padukuhan Gabug, Kalurahan Giricahyo, Kapanewon Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872.

17 November 2023

Obelix Sea View

  • Area Hutan, Giricahyo, Kec. Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872
  • Customer Service : 0811-294-7652
  • Reservasi : 0811-294-7650
  • Mon – Fri:9:00 am – 21:00 pm
    Sat – Sun:8:00 am – 22:00 pm